Volume 1 Chapter 1 - Dunia Permainan (4)


    Sudah sebulan sejak saya mulai berlatih sihir. Saya bisa menggunakannya dengan lebih stabil sekarang, berkat upaya yang saya lakukan untuk [penguatan fisik]. Selama saya tidak kehabisan daya sihir, saya bisa mengaktifkannya terus menerus dan tidak melukai diri sendiri bahkan jika saya berlari di sekitar taman. Seperti yang diharapkan, batas tingkat peningkatannya adalah dua kali lipat, tetapi saya bisa merasakan bahwa ada ruang untuk pertumbuhan di masa depan. Jangan bersikap sombong dan rajinlah.


    Selain berlari, latihan sihir di halaman sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Saya telah menstabilkan kendali [Physical Enhancement] saya, jadi saya pikir sudah waktunya untuk mempraktikkan teknik baru.

 Pertarungan jarak dekat tidak ada masalah dengan [Physical Enchanment], jadi langkah selanjutnya adalah mempelajari serangan dan pertahanan jarak jauh.

 Namun demikian, untuk mempelajarinya, saya harus melakukan riset terlebih dulu. Non-atribut hanya bisa menangani kekuatan sihir yang tidak memiliki wujud, jadi kecuali saya merancang sesuatu, saya tidak bisa menggunakannya untuk serangan atau pertahanan.

 Aku telah merancang tindakan penanggulangan hingga hari ini. Mari kita periksa satu per satu.


"Untuk saat ini, mari kita mulai dengan dasar-dasarnya."


 Saya mengangkat tangan kanan ke dada dan menggunakan kekuatan sihir. Saya [mendesain] bola seukuran kepalan tangan dan membuatnya melayang di telapak tangan saya.

 Proses [pelepasan] berhasil diselesaikan dan sebuah bola sihir biru-putih muncul. Ia mengapung seperti balon yang mengembang.

 Sekilas, bola ajaib tampaknya memiliki substansi, tetapi itu hanyalah energi. Jika Anda menusukkan jari Anda ke dalamnya, jari Anda akan menembus tanpa perlawanan apa pun.

    Itu bisa diberi atribut untuk memberinya materi. Contohnya, bola api untuk api, atau bola air untuk air.

    Setelah mengelola dasar-dasarnya tanpa masalah, saya memutuskan untuk mematikan magic ball dan beralih ke eksperimen skala penuh.

 Eksperimen yang saya coba lakukan adalah perwujudan kekuatan sihir. Saya pikir, bahkan sihir energi murni pun bisa memiliki substansi jika jumlahnya ditingkatkan.

 Lagi pula, bahkan cahaya dan api pun memiliki kekuatan untuk mengganggu realitas. Jika ini kasusnya, maka ada juga kemungkinan dengan energi sihir. Saya pikir, kekuatan interferensinya sangat rendah dibandingkan dengan yang lain, dan mungkin saja bisa melakukan sesuatu tentang hal itu jika mereka dapat digabungkan.

    Nah, mengingat ini mungkin hanya sebuah keinginan, kemungkinan berhasilnya tidak setinggi dalam kasus [peningkatan fisik]. Itu hanyalah sebuah eksperimen yang saya harapkan akan berhasil.


"Mari kita mulai dengan sekitar dua kali lebih banyak."


 Bola yang sama seperti sebelumnya dihasilkan. Tidak seperti sebelumnya, jumlah daya sihir yang disuntikkan menjadi dua kali lipat.

    Bola itu selesai tanpa masalah, dan saya melemparkannya ke permukaan tanah di dekatnya. Bola jatuh dan menghilang saat menyentuh tanah.


"Itu adalah kegagalan."


 Tampaknya, penggandaan tidak mengarah ke materialisasi.

 Itu wajar saja. Jika berhasil pada level ini, orang lain akan mencapai kesuksesan. Hal ini mau tidak mau mengarah pada kesimpulan bahwa diperlukan sejumlah daya magis yang tidak dapat disiapkan oleh seseorang di bidang tersebut.


"Saya idiot karena tidak menyadarinya sampai setelah saya memulai eksperimen ....... Saya seorang idiot, hah."


 Setelah mengenali cacat fatal, saya memutuskan untuk menghentikan eksperimen. Mari kita lanjutkan eksperimen materialisasi kekuatan sihir setelah meningkatkan jumlah kekuatan sihir.

 Untungnya, pada usia tiga tahun, saya memiliki jumlah kekuatan sihir yang sama dengan penyihir biasa. Bahkan sekarang, saya terus berlatih untuk meningkatkan kekuatan sihir, jadi jika semuanya berjalan dengan baik, Saya yakin saya akan menjadi nomor satu di negara ini dalam waktu satu tahun - tidak ada tandingannya untuk hero level Max, bos atau bos tersembunyi. (*tln dia nyebar Flag sendiri wkwkw)

 Kita akan kembali dan beralih ke eksperimen kedua.

 Yang satu ini saya lebih percaya diri daripada materialisasi magis. Hal ini karena ini adalah eksperimen yang memanfaatkan pengetahuannya tentang video game.

 Apa yang akan dilakukan adalah eksperimen dalam sihir mental.

 Awalnya, tidak ada klasifikasi sihir mental di dunia ini. Namun, ada pernyataan dalam permainan yang menyarankan hal ini.

    Pertama-tama, sihir di dunia ini bergantung pada imajinasi, atau mental, dari penyihir. Jika demikian halnya, secara paradoks, mungkin saja kita dapat mengganggu mental melalui sihir.

    Nah, belum pasti apakah itu benar, karena mulai dikabarkan di akhir permainan. Tetapi saya pikir, ini layak untuk dicoba.

 Akan buruk jika diketahui bahwa kita telah menyadap perusahaan pengembang game, tetapi itu bukan masalah karena itu adalah sesuatu yang "mungkin dilakukan di masa depan". ...... Saya yakin akan baik-baik saja.

 Seperti yang diharapkan, tidak mungkin menggunakan sihir mental pada manusia secara tiba-tiba, jadi langkah pertama adalah percobaan pada hewan. Berkat [peningkatan fisik], mudah untuk menangkap hewan di hutan dan pegunungan. Secara kebetulan, saya juga telah memperoleh keterampilan rahasia untuk menyelinap keluar dari mansion.

 Tiga ekor kelinci liar yang saya amankan tidak ganas. Mereka tidak terlihat mengganas dan masih mengunyah rumput di halaman.

 Saya bilang saya akan menggunakan sihir mental, tetapi efek seperti apa yang harus saya gunakan? Akan sulit untuk membuatnya terlalu rumit, dan akan lebih baik untuk menimbulkan emosi lemah. Kalau begitu, ledakan amarah mungkin merupakan ide yang bagus.

 Setelah memutuskan suatu kebijakan, saya mulai mengerjakan [desain] sihir mental.

 Mengingat sejauh ini belum ada yang berhasil, maka dapat diasumsikan bahwa sihir mental juga memerlukan pengetahuan ilmiah. Maka, lebih baik menstimulasi bagian otak yang mengendalikan emosi.


'Errr, amigdala, saya pikir?' (*bagian didalam otak, cek google aja kalo mau lebih jelas)


 Saya mengguncang pengetahuan saya yang redup dan membayangkan merangsang pusat otak. Selain itu, saya juga mengingat emosi kemarahan dan memasukkannya ke dalam [desain].

    Kemudian, akhirnya, saya memanggil sihir Roh - sihir mental, tepatnya.


"[Rage]."


    Dengan kalimat pemanggilan yang tepat, kekuatan sihir yang dilepaskan dariku menempel pada kepala salah satu kelinci.

    Pada awalnya, kelinci-kelinci itu menyadari kekuatan sihir yang melekat pada mereka dan berlarian ke sana kemari, tetapi lambat laun perilaku mereka berubah. Ia menggerakkan telinganya dengan cepat dan mengeluarkan suara lengkingan. Ia juga mulai melakukan gerakan berguling di tanah dengan kaki belakangnya.

 Jelas, kelinci itu marah. Tidak mungkin lebih marah lagi.

    Itu tidak marah karena faktor lain, karena dua hewan lainnya, yang tidak tersihir, masih sama seperti sebelumnya. Sihir mental itu berhasil.


"[Calm]." (*Tenang)


 Bayangkan menenangkan diri, dan merapal sihir lagi pada kelinci yang sedang marah. Kemudian ia menjadi diam, seolah-olah perilaku sebelumnya adalah kebohongan. Tanpa ragu, keajaiban itu berhasil.

 Saya sangat terharu. Ini pasti penemuan besar abad ini.

 Namun demikian, bersamaan dengan kegembiraan dari keberhasilan sihir, rasa takut juga muncul di hati saya.

 Bagaimanapun juga, ia telah memanipulasi pikiran orang lain, bahkan jika mereka adalah binatang. Saat ini, saya hanya mengendalikan emosi kecil, tetapi saya merasa bahwa di masa depan saya akan mampu memanipulasi apa pun. Ini akan benar-benar menjadi sihir mempermainkan pikiran orang lain.

 Ini mungkin merupakan keajaiban yang lebih baik disimpan untuk diri sendiri.

 Secara alami saya berpikir demikian. Kemunculan sihir mental di dunia pasti akan menyebabkan banyak kebingungan.

 Seperti yang disarankan oleh game ini, dunia akan mengetahuinya pada waktunya. Tetapi itu bukan alasan yang baik bagi saya untuk berteriak-teriak untuk itu. Haruskah saya, sang penemu, setidaknya memikirkan tindakan balasan agar tidak menyebabkan kebingungan yang tidak perlu?

    Saya memikirkan perkembangan sihir di masa depan dengan tenang, tanpa bergembira karena telah membuat sihir baru.

 Nah, baru pada akhir permainan, topik sihir mental muncul. Ini lebih dari sepuluh tahun dari sekarang. Jika penelitian dilakukan dari sana, maka akan cukup lama di masa depan sebelum hal itu digunakan secara praktis. Akan lebih baik untuk bersabar dalam persiapan kontra-magis.
 

    Ini berbahaya jika digunakan secara tidak benar, tetapi bisa menjadi senjata jika digunakan dengan benar.

 Tentu saja, saya tidak bermaksud menggunakannya secara sembrono, tetapi tidak ada alasan untuk menyimpan senjata.

 Jika ada, saya perlu memperdalam pengetahuan saya tentang sihir mental. Sihir ini, yang akan menjadi keunikan saya, akan menjadi salah satu kartu truf saya.

    Kemudian, saatnya untuk eksperimen berikutnya.

 Saya merasakan potensi sihir mental dan melanjutkan eksperimen hewan dengan semangat tinggi.

    Eksperimen berikutnya adalah eksperimen baru.






 Setengah tahun telah berlalu sejak saya merintis sihir mental. Hasil latihan harian saya telah berhasil dicapai dengan baik.

 Jumlah kekuatan sihir membengkak menjadi lima kali lipat dari level sebelumnya, dan [penguatan fisik] mencapai tiga kali lipat level penguatan. Melihat spesifikasinya saja, saya pikir saya bisa menang telak melawan tentara biasa. Namun, karena saya tidak memiliki pengalaman dalam pertempuran yang sebenarnya, saya tidak sepenuhnya percaya diri.

 Kemajuan di sisi penelitian mental magic juga bagus. Saya telah melakukan manipulasi non-emosional dan sekarang sedang mencoba-coba mengendalikan diri saya sendiri. [Peningkatan], [Ketenangan], [Analgesia] dan seterusnya. Apakah mereka akan diklasifikasikan dalam garis keturunan yang disebut enhancement dalam game? (tln*analgesia/analgesik=penghilang nyeri/rasa sakit.. gw gk ngerti maksudnya di raw emng analgesik)

 Semakin banyak Anda meneliti, semakin banyak sifat tidak normal dari sihir mental yang terungkap.

 Pertama, efisiensi sihir sangat tinggi. Tampaknya sihir dan mental berjalan beriringan, dan dengan sedikit kekuatan sihir bisa memiliki efek yang luar biasa. Dengan jumlah kekuatan sihir yang saya miliki sekarang, akan memungkinkan untuk memicu ratusan putaran.

    Kedua, seperti yang sudah saya perkirakan sebelumnya, tidak ada batasan untuk sihir ini dalam hal pikiran. Saya memahami bahwa emosi, pikiran, persepsi, semuanya bisa dimanipulasi. Saya menyadari bahwa dilarang keras untuk membicarakannya kepada orang lain dan bahwa hal itu harus ditangani dengan hati-hati.

 Namun demikian, hal ini bukannya tanpa keterbatasan. Baru-baru ini, saya mengajari adik perempuan saya Karon, yang telah mulai belajar sihir dari saya, sihir mental yang memperkuat mental setelah dengan tegas melarangnya untuk membicarakannya dengan orang lain, tetapi dia tidak dapat mengaktifkan beberapa sihir lainnya. Secara khusus, dia bisa menggunakan [Enchanment], tetapi tidak [Calmness]. Ada juga jenis sihir lain yang bisa dan tidak bisa digunakan.

 Mungkin dapat disimpulkan bahwa ada bakat individu dalam sihir mental. Karon adalah api dan cahaya, jadi diperkirakan dia memiliki bakat untuk jenis sihir yang meningkatkan mental seseorang, tetapi tidak untuk jenis sihir yang menenangkan mereka.

 Hal ini tidak terduga. Bagaimanapun juga, saya tidak punya pengalaman seperti itu. Ini adalah hipotesis, tetapi yang tidak beratribut mungkin bisa menangani semua jenis sihir mental. Dapatkah kita mengatakan bahwa mereka memiliki bakat untuk sihir mental secara umum?

 Faktor ini mungkin merupakan alasan keterlambatan penemuan sihir mental. Ini adalah atribut yang tidak berwarna yang langka dalam jumlah absolut dan tertindas. Mereka tidak dapat bekerja di fasilitas penelitian yang dikelola negara. Kecuali jika saya membocorkannya, pengembangan sihir mental pasti akan sangat tertunda. Sebagai seseorang yang tidak memiliki tindakan penanggulangan, ini adalah kesalahan perhitungan yang membahagiakan.

    Dengan ini, hasil sihir dalam enam bulan terakhir sangat bagus.

 Namun demikian, tidak semuanya berjalan mulus. Seperti yang saya sebutkan secara singkat sebelumnya, bahkan Karon sudah mulai berlatih sihir.

    Saya terlalu berkonsentrasi pada pelatihan dan penelitian, dan Karon merajuk. Dia berkata, "Sihir lebih penting daripada Karon, bukan!?" Jika dia mengatakan itu, tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya harus mengajarkan sihir kepadanya untuk menjaga suasana hatinya tetap baik.

    Saya pikir akan lebih baik untuk menunggu sampai dia sedikit lebih dewasa, tetapi sekarang setelah sampai seperti ini, tidak ada yang bisa saya lakukan. Awalnya saya bermaksud memberinya kekuatan yang cukup untuk melindungi dirinya sendiri. Saya akan membuatnya lebih kuat dengan memanfaatkan pengetahuan yang saya miliki.

 Itulah sebabnya, di bawah bimbingan saya, Karon juga belajar sihir. Tidak sepertiku, kekuatan sihirnya sesuai dengan usianya, jadi aku hanya mengajarinya sihir api tingkat pemula dan sihir mental yang [Body Ecnhanment] untuk saat ini.

 Mengapa Anda tidak mengajarinya sihir cahaya?

 Sebenarnya, Karon tidak bisa menangani sihir cahaya saat ini. Ini karena memiliki kondisi aktivasi yang berbeda dari jenis sihir lainnya.

    Seperti halnya sihir non-atribut, hanya ada sejumlah kecil penyihir cahaya secara keseluruhan. Mungkin saja mereka yang memiliki bakat itu langka, tetapi juga karena ada banyak yang tidak dapat mengaktifkannya bahkan jika mereka memiliki bakat. Hal ini sangat langka sehingga disebut sebagai sihir orang-orang suci.

    Kondisi utama untuk aktivasi dikatakan sebagai 'memiliki hati yang peduli pada orang lain'. Ini adalah ungkapan yang sangat samar-samar, tetapi belum dikonfirmasi di luar cerita rakyat. Tidak ada cara untuk menunjukkan kepedulian.

 Kebetulan, dalam permainan, hanya ada dua penyihir cahaya, termasuk sang protagonis. Tentu saja, ini tidak termasuk Karon, yang merupakan penjahat wanita.

 Dalam permainan, Karon memiliki bakat tetapi tidak bisa mengaktifkannya, tetapi saya pikir dalam kenyataan ini, dia akan mampu mengatasinya.

 Hal ini karena karakternya berbeda dalam game dan dalam kenyataan. Sekarang dia adalah anak yang baik hati yang mencintai tanaman dan hewan dan baik pada para pelayan. Tampaknya dia lebih dari sekadar memenuhi persyaratan untuk penggunaan sihir cahaya. Saya menantikan saat ketika dia akan dikenal sebagai 'Saint of Sunlight', sebuah nama yang sudah lama hilang.

    Namun, kita tidak bisa hanya merasa senang. Seperti yang disebutkan di atas, penyihir cahaya sangat langka. Jika diketahui bahwa Anda bisa menangani sihir cahaya, ada kemungkinan besar Anda akan menjadi sasaran berbagai kekuatan. Protagonis game ini juga diculik dan diperbudak pada akhirnya.

 Saya tidak bisa membiarkan Karon tercinta menderita seperti itu. Kita harus dengan tegas mencegahnya. Aku perlu membangun jaringan pertahanan untuk masa depan yang dekat.

 Nah, kami memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan di area itu, jadi aku akan segera mulai mempersiapkannya. Kita memiliki kekuatan yang ada, dan mungkin sudah waktunya untuk bergerak dengan sungguh-sungguh. 





Di sana gunung, di sini gunung.
Di tengah-tengahnya pulau Jawa.
Readernya bingung, lah miminnya juga bingung.
Yang penting masih bisa di Baca.

Beli Astor di Surabaya.
Dukung Author dengan beli Bukunya.

Bunga Kamboja, indah Warnanya.
Selesai membaca, isi komentarnya.