Volume 1 Chapter 1 - Dunia Permainan (2)
Saya telah merawat Karon selama dua tahun dan sekarang ia berusia tiga tahun. Saat ini, kebijakan yang telah saya tetapkan berjalan dengan baik. Karon masih menjadi gadis manis di usia dua tahun.
"Hai, ini Kupu-kupu! Ada kupu-kupu di sini!"
"Yang satu itu - itu sejenis kupu-kupu yang disebut kupu-kupu ajaib. Kupu-kupu langka yang hanya muncul di taman bunga di mana elemen ajaib di udara bersih dan terpelihara dengan baik."
"Kupu-kupu Makoucho ....... seperti yang diharapkan darimu, Nii-sama. Kupu-kupu ini adalah kupu-kupu langka yang hanya muncul di ladang bunga di mana elemen ajaib di udara bersih dan terpelihara dengan baik. Ya, benar!"
"Terima kasih. Saya terkejut bahwa Anda tahu kata yang sulit seperti 'terpelihara'. Karon juga tahu banyak."
Pertama kali dia melihatnya, ia begitu bersemangat menemukan kupu-kupu sehingga saya mengelus kepalanya dan matanya menyipit bahagia.
Kami berjalan-jalan setiap hari di taman, dan dia tetap cantik seperti biasanya. Rambut pirangnya bersinar di bawah sinar matahari dan mata merahnya secerah matahari. Bahkan dalam game, dia dikenal sebagai 'Saint of Sunshine', dan tidak berlebihan jika dikatakan bahwa dia adalah anak poster matahari. (tln* mungkin kaya brand ambasador gtu?)
Dan ini bukan hanya tentang penampilan.
"Alasan kita bisa melihat Makouchou adalah berkat Niwashi-san yang merawat Ohana-san dan yang lainnya setiap hari, bukan? Kita harus berterima kasih kepadanya nanti." (*ohana/bunga)
''Ya, kita harus. Kita bisa berbicara dengannya setelah berjalan-jalan."
"Ya!"
Dengan cara ini, dia menjadi anak yang baik hati yang juga bisa berterima kasih kepada orang lain. Saudariku terlalu sempurna baik di luar maupun di dalam.
Dengan ini, tidak mungkin takdir buruk bisa datang ke Karon - tetapi kita tidak bisa membiarkannya. Usianya baru dua tahun. Ada kemungkinan besar bahwa kepribadiannya akan berubah di masa depan.
Selain itu, ini adalah dunia yang mirip dengan permainan, dan mungkin ada dorongan untuk jatuh pada nasib yang sama. Sampai keamanan mutlak terjamin, saya tidak bisa merasa aman.
Saya akan melindungi adik perempuan saya yang manis dengan segala cara. Saya bertekad untuk melakukannya sekali lagi. (*inget bagian ini)
Untuk melindungi Karon, saya sendiri harus memiliki kekuatan. Tidak peduli seberapa banyak pengetahuan yang saya miliki dari kehidupan saya sebelumnya, kenyataannya tidak begitu manis sehingga saya bisa mengatasinya hanya dengan kecerdasan saya.
Untungnya, pengetahuan dari kehidupan saya sebelumnya juga termasuk cara untuk menjadi orang yang kuat di dunia ini. Sampai sekarang, karena tubuh saya belum siap, saya hanya berlatih untuk meningkatkan kekuatan magis saya, tetapi seharusnya sudah waktunya untuk memasuki tahap berikutnya.
Kebijakan umum adalah memperkuat aspek fisik, belajar seni bela diri dan berlatih sihir.
Yang pertama tidak berbeda dengan latihan di kehidupan sebelumnya. 'Bangun kekuatan fisik Anda dengan berlari dan memperkuat otot Anda melalui latihan otot, contohnya. Saya pernah mendengar bahwa 'tidak baik untuk membangun terlalu banyak otot pada usia dini', jadi saya akan berlatih sambil tetap mengawasi berbagai hal. Saya juga akan melakukan beberapa fleksibilitas. Jika saya menjaga tubuh saya tetap lentur, risiko cedera akan berkurang dengan itu.
Untuk yang terakhir, saya berpikir untuk menggunakan pengetahuan saya tentang game dari kehidupan saya sebelumnya. Ada yang bilang itu membuat saya lebih kuat. ...... Faktanya, saya tidak bisa menjadi lebih kuat dengan pengetahuan yang tersedia secara umum. Atau lebih tepatnya, bahkan jika saya memobilisasi pengetahuan game saya, saya masih memiliki masa depan yang tidak pasti.
Alasannya adalah bahwa saya memiliki masalah dengan konstitusi saya.
Ada bakat untuk sihir di dunia ini yang disebut [Atribut], yang pada dasarnya merupakan sifat bawaan. Mereka yang terlahir dengan bakat hanya untuk atribut api hanya dapat menggunakan atribut api selama sisa hidup mereka.
Kecakapan dapat dinilai dari penampilan praktisi. Warna rambut dan mata mereka menentukan bakat mereka. Api berwarna merah, air berwarna biru, tanah berwarna coklat, angin berwarna hijau, kegelapan berwarna ungu dan cahaya berwarna emas. Jika Anda memiliki lebih dari satu atribut, Anda bisa mencampur warna atau memiliki warna yang berbeda pada rambut dan mata Anda. Contohnya, Karon memiliki rambut pirang dan mata merah, yang berarti dia memiliki atribut cahaya dan api.
Kebetulan, atribut cahaya sangat langka dan protagonis game ini juga cahaya, tetapi kita akan membicarakannya nanti.
T/N nah di novel ini penyebutan protagonis buat Heroine, untuk yang laki-laki Pahlawan/Hero. jangan sampai salah ya
Mari kita bicarakan tentang itu di kemudian hari.
Bakat ajaib ini terkait dengan masalah yang saya miliki. Mari kita lihat kembali warna rambut dan mata saya. Saya memiliki rambut putih keabu-abuan dan mata ungu yang sangat pucat.
Jika Anda tanggap, Anda mungkin sudah mendapatkan gambarannya - ya, tidak ada atribut yang sesuai dengan warna putih. Dengan kata lain, bakat magis saya adalah non-atribut. Ada sedikit bakat gelap yang tercampur di dalamnya, tetapi tidak pada tingkat yang akan membuatnya berguna sebagai sihir.
Di dunia ini, tidak ada atribut yang merupakan tanda ketidakmampuan. Mereka sering disebut dengan istilah yang merendahkan "tidak kompeten" dan "tidak berwarna", dan dilabeli sebagai "anak putus sekolah yang terlahir tanpa kemampuan untuk menggunakan sihir".
Alasan mengapa yang tidak beratribuk begitu diejek adalah karena yang tidak berwarna tidak dapat [mewujudkan] sihir.
Di dunia ini, prosedur untuk mengaktifkan sihir sebagai sihir didefinisikan dengan jelas.
Pertama, elemen sihir di atmosfer diambil [diserap].
Kedua, elemen sihir yang dimasukkan ke dalam tubuh diubah menjadi kekuatan sihir [konversi].
Ketiga, [desain], yang membayangkan bentuk sihir yang akan dilepaskan.
Keempat, [emisi], yang melepaskan daya sihir yang telah diberikan [desain] di luar tubuh.
Terakhir, [Expression], yang mentransformasikan sihir di luar tubuh ke dalam sihir sesuai [Design].
Sihir hanya bisa diaktifkan setelah menyelesaikan kelima langkah ini.
Namun, proses terakhir, [emission], tidak mungkin dilakukan untuk non-atribut. Tidak peduli seberapa keras kami mencoba, kami tidak punya pilihan selain menangani kekuatan magis sebagai kekuatan sihir.
Saya juga bertanya-tanya, apakah ada cara untuk melakukannya, tetapi para pengembang game di kehidupan saya sebelumnya, dengan jelas menyatakan bahwa hal itu mustahil, jadi saya harus menyerah.
Jika sihir tidak mungkin dilakukan, Anda bisa melakukannya dengan kekuatan sihir. Untungnya, bahkan jika tidak terealisasi, kekuatan sihir dapat digerakkan seperti yang [dirancang]. (*Expression & Design)
--Itulah yang mungkin mereka pikirkan, tetapi itu juga bukan metode yang realistis.
Karena kekuatan sihir adalah energi murni. Ini seperti hantu tanpa substansi, dan sulit untuk campur tangan dalam fenomena fisik. Merupakan impian untuk memanfaatkannya untuk menyerang atau bertahan.
Meskipun jumlah pasti dari pembawa non-atribut kecil, namun penghuni dunia ini tidaklah bodoh. Saya pikir mereka melakukan banyak sekali penelitian. Akibatnya, mereka menyebut saya tidak kompeten, jadi tidak mungkin saya bisa dengan mudah menemukan cara untuk pulih dari hal ini.
Itulah sebabnya saya tidak punya pilihan selain menggunakan pengetahuan saya tentang permainan untuk melatih keterampilan saya dalam sistem sihir. Hal ini karena dengan pengetahuan umum yang saya miliki saat ini, mustahil untuk menggunakan attributeless.
Namun demikian, walaupun saya telah berbicara tentang pandangan yang tanpa harapan, bukan berarti bahwa tidak ada kemungkinan sama sekali untuk menjadi lebih kuat.
Faktanya, selama Penelitian, seorang peneliti membuat beberapa referensi tentang yang Non-Atribut. Itu adalah hal yang samar-samar, tergantung pada hasil penelitian di masa depan.
Tetapi bagi saya, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa ini adalah semacam harapan. Kemungkinan referensi game ini benar-benar salah arah sangat rendah, dan yang lebih penting lagi, saya tidak memiliki hal lain untuk dijadikan sandaran.
Jika referensi dalam game ini benar, saya akan berurusan dengan teknologi yang setidaknya dua puluh tahun lebih maju dari zaman saya. Ini akan menjadi keuntungan besar.
Ini akan lebih seperti proyek penelitian daripada pelatihan murni, tetapi saya ingin mengabdikan diri saya untuk itu. Saya merasa bahwa tergantung pada hasil dari ini, masa depan saya dan Karon akan berubah.
0 Comments
Jangan lupa follow Fp Akashic Translation
Bebas komen, asal jangan spoiler!!